RajaBackLink.com

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Bajeng Tingkatkan Patroli 

 

Star7tv.com -Gowa- Untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan yang dilakukan sekelompok geng motor yang kerap berulah dan meresahkan masyarakat akhir-akhir ini, Polsek Bajeng Polres Gowa menggencarkan patroli dan razia.

 

Salah satunya yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Bajeng pada Minggu (15/05/2022) pukul 00.35 Wita.

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Binmas Iptu Baharuddin bersama personel Polsek Bajeng melaksanakan Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara mobile dan razia kepada muda mudi yang nongkrong di sepanjang jalan tersebut.

 

Iptu Baharuddin menjelaskan Kegiatan KRYD merupakan langkah preventif Kepolisian untuk Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya ulah geng motor, Kami lakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan yang mencurigakan,” tegasnya.

Selanjutnya giat KRYD kami fokuskan melaksanakan patroli di daerah yang dianggap rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng.

 

Terpisah, Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi, SH saat dikonfirmasi mengatakan secara tegas bahw pihaknya akan terus melakukan patroli dan menindak tegas bagi para pelaku kejahatan jalanan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng.

 

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajeng agar lebih aman dan nyaman serta kondusif.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *