RajaBackLink.com

TMMD Alasan yang tepat untuk membangun Desa Tengon,Tokoh Pemuda Desa Tengon mengucapkan terima kasih

 

Star7tv.com Landak Kalbar -Tokoh Pemuda Desa Tengon Sungut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1201/mph Letkol Inf Dwi Agung Priharto selaku Dansatgas TMMD ke-113 di kecamatan Air Besar kabupaten Landak Kalimantan dan Bupati Landak Karolin Margaret Natasa serta DPRD Kabupaten Landak atas terlaksana nya kegiatan TMMD ke-113 diDesa Tengon Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Sabtu 14/05/2022.

 

Menurut nya,dengan ada program TMMD ini warga merasa senang dan terbantu,semoga bermanfaat untuk masyarakat desa Tengon dan bisa tingkatkan perekonomian masyarakat.

 

“Sebagai warga Desa Tengon saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Landak, DPRD Kabupaten Landak atas terlaksananya program TMMD didesa kami,ini lah yang kami tunggu-tunggu sekarang bisa terjawab oleh pemerintah,semoga bermanfaat untuk masyarakat desa Tengon.”Tutur Sungut.

 

Ia juga berharap kepada pemerintah daerah maupun pusat infrastruktur jalan dan jembatan itu sangat diperlukan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat secara khusus desa Tengon yang sangat jauh dari ibu kota kabupaten.

 

“Kalau saya melihat selama ini perekonomian ditempat kami ini sangat-sangat sulit untuk berkembang,ada dua faktor yang menghambat pertumbuhan ekonomi desa Tengon yaitu jalan dan jembatan,kenapa saya mengatakan seperti itu,sudah jelas hanya hasil pertanian yang bertahan lama yang bisa jual kekota,kalau seperti sayur-sayuran yang bersifat satu hari sudah rayu, itu tidak bisa dijual kekota karena akses jalan yang tidak mendukung.

 

Kalau kekota berangkat jam tujuh pagi sampai dipasar sekitar jam dua dan biasa jam empat sore,kalau warga bawa sayuran sudah rayu dan kering baru sampai dipasar,siapa lagi yang mau beli nya” Tambah nya.

 

Reporter : Rinto Andreas-Kaperwil Kalbar Star7tv.com_Red

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *