RajaBackLink.com

Halal Bihalal Pasca Lebaran LSM GMBI Distrik Kota Makassar Silaturahmi Secara Simbolis Setiap KSM Sekaligus Melakukan Konsolidasi Guna Memantapkan Kesiapan Para Aktivis.

Halal Bihalal Pasca Lebaran LSM GMBI Distrik Kota Makassar Silaturahmi Secara Simbolis Setiap KSM Sekaligus Melakukan Konsolidasi Guna Memantapkan Kesiapan Para Aktivis.

 

Star7tv.com Makasar. Pasca Lebaran, LSM GMBI Distrik Kota Makassar Melakukan Halal Bihalal Sekaligus Konsolidasi Guna Memantapkan Langkah Para Aktivis Dalam Memaknai Visi Misi Kelembagaan, Jum’at 13. 05 2022.

Ketua Distrik Kota Makassar, Ir. Walinono Haddade menghimbau para aktivis terus menjalin silaturahmi agar hubungan tetap terjaga dan solid sekaligus memberi kesempatan untuk saling memaafkan.

Saat awak media star7TvOnLine bersilaturahmi di kediamannya membahas beberapa pokok penting dengan para aktivis mengatakan guna lebih memantapkan langkah ke depan agar tidak salah alias gagal faham dalam menjalankan, memaknai sebuah pergerakan maka ada dasar pokok yang perlu diperhatikan serta wajib dijalankan dengan 3 anak panah sebagai dasar dalam keilmuan LSM GMBI yaitu Jujur, Setia, Berani dan kalau salah satunya atau tidak sama sekali dijalankan maka yakin pergerakan itu pasti salah. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan bahwa dalam LSM GMBI itu ada yang namanya ” SAKRAL ” jadi apapun yang dilakukan itu pasti akan kita dapatkan balasannya jadi semua tergantung dari niat masing masing tutup Walinono.

Disisi lain ketua FORKOWA INDOTIM, Forum Komunikasi Wanita Indonesia Timur sekaligus Kordiv Keagamaan Distrik Kota Makassar, Bennuwati S. Ag terus melakukan inovasi dengan harapan aktivis perempuan bisa mengambil bagian dan selalu aktif dalam setiap pergerakan khususnya dalam hal pemberdayaan perempuan agar bisa setara dengan lainnya atau paling tidak ada ” daya tawar ” karena tidak dipungkiri terkadang perempuan hanya dipandang sebelah mata dan Forkowa hadir untuk mengubah anggapan seperti itu tuturnya kepada star7TvOnLine dengan semangat yang berapi-api.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *