RajaBackLink.com

Si Jago Merah Beraksi Di Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar.

 

Star7tv.com Makasar Si Jago Merah Beraksi Di Jalan Sultan Abdullah I RT. 01 RW. 02 Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo sekitar pukul 21. 10 WIB

Dalam kejadian tersebut 14 unit DAMKAR diterjunkan ke lokasi selang beberapa menit setelah menerima laporan dari Lurah Tallo, Zainal S, Pi,. M. Si yang kebetulan sedang bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak jauh dari lokasi kebakaran 12. 05 2022.

Catatan kecil bagi seorang Lurah baru beberapa bulan menjabat tetapi pantauan awak media star7TvOnLine Sangat jarang ditemui di kantor karena lebih banyak bergaul dengan masyarakat, RT, RW Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Uniknya lagi dengan jiwa pengabdian, pelayanan terhadap masyarakat sikap ramah dan tidak pandang bulu dimana bila diperlukan tandatangan entah itu di jalan, rumah warga ataupun di kantor baginya sama saja yang jelas itu tidak melanggar ketentuan yang berlaku tutupnya kepada awak media star7TvOnLine kemudian lanjut mengatakan bahwa ini adalah wujud atau makna dari sebuah pengabdian tutupnya.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin STP. M. Si juga Sekcam, Nimred Sembe begitu mendengar kejadian tersebut dengan sigap langsung menuju lokasi kebakaran.

Saat ditemui awak media star7TvOnLine mengatakan bahwa semua ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama khususnya masyarakat Tallo bila ada sesuatu yang jelas sekecil apapun itu kita harus turun tangan langsung agar mengetahui duduk persoalan sebenarnya bukan hanya sekedar tunggu laporan dan ini juga merupakan bagian dari perkenalan antara pemerintah dengan masyarakat agar terjadi suatu hubungan yang harmonis tampa ada jarak ataupun rasa sungkan pungkasnya kemudian berpesan agar kejadian serupa tidak terulang tentunya kita harus ekstra hati-hati dengan cara memeriksa segala kemungkinan apalagi saat ingin bepergian. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi tutup Ancha dengan nama gaulnya.

Selang beberapa menit tim Damkar dibantu oleh warga berhasil memadamkan api sementara penyebab kejadian tersebut dugaan sementara akibat arus pendek listrik karena salah seorang saksi yang Keberatan identitasnya disebut mengatakan api berasal dari atas loteng sementara pemilik berada di lantai dasar tuturnya.

Kerugian belum bisa ditafsirkan sampai berita ini termuat.

Di tempat terpisah, Ketua LSM GMBI Distrik Kota Makassar, Ir. Walinono Haddade setelah mendengar langsung memerintahkan jajarannya khususnya Kordiv TAGANA agar segera bergerak dan membantu para korban. Saat star7TvOnLine menghubungi via WhatsApp dengan singkat mengatakan bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama, dimana dan dalam keadaan bentuk apapun LSM GMBI akan selalu hadir tegasnya.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *