Ditpolairud Polda Banten Apel Pagi Dalam Rangka KRYD Pengamanan di Pelabuhan Merak

star7tv.com Merak – Ditpolairud Polda Banten melaksanakan apel pagi dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pengamanan Operasi Ketupat Maung 2022 di Pelabuhan ASDP Merak pada Kamis (12/05).

Kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Ipda Mujianto dan diikuti oleh pamenwas Kompol Lis Handaya serta personel ditpolairud polda banten yang terlibat dalam apel hari ini.

Dalam penyampaian Akp Ramlan, menghimbau kepada seluruh personel ditpolairud polda banten untuk lebih memperhatikan dan memperketat pengamanan karena masih memasuki arus balik pemudik.

“Benar, hari ini saya menyampaikan beberapa informasi terkait info arus mudik yang masih memenuhi pelabuhan merak untuk itu saya meminta kepada seluruh personel untuk lakukan pengamanan dengan kesiapsiagaan guna memberikan situasi keadaan yang kondusif dan aman,” ucap yanyan ramlan.

Diakhir Yanyan mengajak untuk seluruh personel bertugas dengan maksimal. “Personel Ditpolairud Polda Banten diharapkan untuk lebih maksimal dalam pengamanan, serta menjaga protokol kesehatan guna terhindar dari paparan virus covid-19. Serta tak lupa untuk menjaga kesehatan agar selalu tetap bisa melakukan tugas dengan baik.”tutupnya.(Bidhumas).

(Husaeri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.