RajaBackLink.com

Gelar Wisuda Di UIN Samata, Polsek Somba Opu Gowa Lakukan Pengaturan Dan Rekayasa Jalan 

 

Star7tv.com – Gowa – Berkaitan dengan adanya kegiatan pergelaran Wisuda Sarjana di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Samata Jl. Yasin Limpo pagi ini, Personil Unit Lantas Polsek Somba opu yang dipimpin langsung oleh Panit 1 Lantas IPTU Ruswanda SH., MH, turun ke jalan bersama anggotanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai dan mengurangi terjadinya penumpukan dan kepadatan kendaraan yang terjadi di depan kampus UIN Samata gowa. Rabu (11/05/22) Pagi.

 

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, melalui Panit 1 Lantas Somba opu IPTU Ruswanda SH., MH, mengatakan kepada media saat di konfirmasi bahwa terjadinya kepadatan secara signifikan terkait adanya kegiatan pergelaran Wisuda Sarjana di Kampus UIN Samata tepatbya di Jalan Poros Yasin Limpo Kel Romangpolong Kec Somba opu Kab Gowa.

“Permintaan maaf yang tak lupa pula disampaikan Kapolsek melalui Panit 1 Lantas kepada masyarakat  pengguna jalan yang melintas di depan kampus yang sedikit terhambat akibat jumlah kendaraan dan keluarga wisudawan yang cukup banyak keluar masuk pintu kampus sehingga pengguna jalan lainnya mengalami perlambatan, namun pihak Personil Unit Lantas tetap melakukan edukasi pengaturan dan rekayasa lantas secara Profesional demi Kamseltibcar lantas.” ungkapnya.

 

Panit 1 Lantas IPTU Ruswanda SH., MH, juga menambahkan bahwa pihak kami sudah berupaya untuk mengurai kepadatan yang terjadi di depan kampus guna memperlancar arus lalu lintas khususnya di pintu gerbang masuk kampus dengan pintu gerbang keluar kampus UIN.

 

“Pengaturan yang dilakukan personel adalah merupakan tugas kami selaku pelayan masyarakat sehingga diminta atau tidaknya kami wajib turun dijalan memberikan edukasi kelancaran sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman.” tutup IPTU Ruswanda.(Kul indah)

 

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *