RajaBackLink.com

Di Kawasan Villa Pantai Carita Indah Lakukan Tarif Parkir Mobil Dan Motor Terlalu Mencekik

Star7Tv.com PANDEGLANG —Para pengunjung mengeluhkan saat liburan kepantai cerita indah dengan pembayaran karcis tarif Rp 50.000. untuk kendaran mobil dan tarif Rp, 15.000. untuk kendaran bermotor, itu sangat mencekik para pengunjung yang membawa kendaran roda empat maupun roda dua yang liburan kepantai cerita indah, sabtu (07/05/2022).

Dengan adanya tarif yang sangat mencekik Doni asal cipanas kabupaten lebak selaku pengunjung yang mengendarai roda empat atau mobil sangat kecewa dengan tarif pembayaran karcis sebesar Rp.50.000 utuk satu kendaran yang masuk, apa lagi karcis saat saya melihat karcis tidak berasuransi, dan lepas dari tanggung jawab itu yang membuat saya kecewa ucap doni.

Hal ini pun sama dengan Edi pengendara roda dua atau motor, sangat memberatkan dengen pembayaran tarif sebesar Rp, 15.000 oleh orang-orang parkiran di pantai cerita indah, dan para pengunjung pun yang akan berlibur di kawasan Villa pantai Carita Indah sangat dikeluhkan para wisatawan yang liburan di pantai cerita indah dan pengunjung, yang bernama Edi dari kampung cipanas Kabupaten Lebak Banten. mengatakan Kepada awak media, atas tarif yang tinggi ucapnya

Jangan mentang mentang sekarang masih suasana Lebaran, pihak pengelola pantai cerita indah memberlalukan tarif parkir mobil dan motor yang sangat tinggi alias mencekiki yang punya pengendara mobil dan motor apa lagi lepas dari tangung jawab jika ada barang barang hilang,

Jika lepas dari tanggung jawab buat apa di adakan penjaga parkir dan buat apa ada karcis apa lagi tidak berasuransi.

Untuk itu, mohon kiranya pihak Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk turun tangan dan membereskan tarif parkir yang tinggi untuk kendaraan roda empat, dan kendaran roda dua pungkasnya (D)

Hingga berita ini tayang belum ada keterangan komfirmasi. selanjut dari pihak – pihak Dinas terkaik, untuk itu akan dilanjutkan komfirmasi selanjutanya di Edisi berikutnya kamana kah larinya anggaran parkiran mahal tersebut itu.(Husaeri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *