RajaBackLink.com

BACABUP Banyuwangi Adakan Acara Halal Bihalal Bersama Ormas Dan Tokoh Di Banyuwangi

BACABUP Banyuwangi Adakan Acara Halal Bihalal Bersama Ormas Dan Tokoh Di Banyuwangi

Banyuwangi — Star7Tv.com — Bakal Calon Bupati Banyuwangi Pilkada 2024-2029 Yuwonodarpito Hudoyo yang biasa disapa Kang Yuwono mengadakan acara halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan sejumlah tokoh ormas dan para simpatisannya dicafé yang ada didaerah glagah Banyuwangi,kamis ( 9/5/2024).

Kang Yuwono Bacabup Kabupaten Banyuwangi 2024 – 2029

Acara tersebut merupakan salah satu agenda dari beberapa rangkaian kegiatan silaturahmi Kang Yuwono di beberapa titik pada hari itu.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh organisasi masyarakat serta para pemuda dan juga simpatisan Kang Yuwono di Banyuwangi.
Pada acara tersebut, turut hadir Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua AWIBB JATIM Jaelani saputra atau Bang Jay ,Dalam sambutannya mengatakan hikmah Halal Bihalal dan silaturahmi setelah Ramadhan. Ia menjelaskan pentingnya silaturahmi dan saling berkunjung untuk saling maaf memaafkan.

Ketua Jay, Ketua DPD AWIBB (Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) Jatim

Bang Jay mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa semua manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, itu sebabnya melalui tali silaturahmi harapannya bisa saling melengkapi serta saling menjaga dengan Tambahan Motto “ Jaga satu Jaga Semua “ ungkapnya ke awak media
Sementara itu,Kang Yuwono yang berkesempatan menyampaikan sambutan mengawali dengan perkenalan diri kepada tokoh masyarakat dan juga simpatisannya yang sempat hadir.

Kang Yuwono Tokoh yang tinggal di dusun Semalang RT/RW 001/002 desa Sumbersari kecamatan Srono Banyuwangi Jawa Timur (Jatim) itu menguraikan asal usul dirinya sebagai putra daerah Banyuwangi, hingga kedekatannya dengan para tokoh masyarakat yang ada di banyuwangi.
Tak lupa Kang Yuwono beserta keluarga besar memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat di acara Halal Bihalal tersebut.
Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara masyarakat Banyuwangi dan sejumlah Tokoh Organisasi serta para pemuda dan juga simpatisannya yang kebetulan ikut hadir pada malam halal bihalal .

Menurut Kang Yuwono “ Memperkuat Silaturahmi Membangun Sinergi,Kearifan lokal yang ada di kita adalah gotong royong menjadi spirit yang dibawa agar generasi muda tidak kehilangan jati dirinya tentang persatuan semangat seduluran. Dan juga motto JAGA SATU JAGA SEMUA agar ke depannya kita saling menjaga antara satu dengan yang lainnya serta saling Bersama dan kompak untuk saling mengisi kekurangan diantara sesama”.ungkapnya.

Kang Yuwono menutup acara Halal Bihalal dan silaturahmi tersebut dengan berjabat tangan dan saling sapa kepada semua undangan yang hadir.

 

Rs

Sumber : DPD AWIBB Jatim

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *