RajaBackLink.com

Resepsi Pernikahan Yogi Saputra dan Nadia Mawaddah Berlangsung Hikmah.

Resepsi Pernikahan Yogi Saputra dan Nadia Mawaddah Berlangsung Hikmah.

 

Star7tv.com |Kapuas Hulu  – kalbar pelaksanaan hari ini pernikahan berlokasi Rt.002/004,Dusun Mentebah Kanan,Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, kalimantan Barat resepsi Pernikahan antara Yogi saputra dan Nadia Mawaddah berlangsung Meriah dan berjalan lancar.

 

Abasrun (55) ketika diwawancarai awak media Star7tv.com membenarkan adanya kegiatan akad nikah dan resepsi pernikahan pada hari Jum’at 22 September 2023 pagi jam 0’800 sampai,Selesai resepsi 0’900 sampai dengan selesai 17’00.

 

Yogi saputra putra pertama anak dari bapak saipul bahari dan ibu susilawati (mentebah) dengan Nadia Mawaddah putri ketiga dari bapak abasrun dan ibu kumalasari (alm) (semangut utara).

 

Akat nikah jum”at 22 September 2023 jam 0’800 wib bertempat dikantor KUA Kecamatan Mentebah, Desa Tanjung Intan , Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

 

Lanjut,dengan rasa syukur serta ridha dan rahmat allah SWT Kami menyelengarakan akat Nikah(ijab kabul) putra putri kami maha suci Allah yang menciptakan mahluknya berpasang-pasangan.

 

Sementara,Bapak saipul mengatakan ya allah dengan memohon ridho dan rahmat mu perkenankan kami menyatu Kan langkah Yogi saputra dan Nadia mawaddah putra putri kami dalam membentuk Keluarga yang sakinnah mawaddah, warrahmah dalam pernikahan yang suci”,Ucap Saipul.

 

Lanjutnya,Suami Istri sebagai mitra dalam rumah tangga, apa bila ada cecok perselisihan paham jangan dipecahkan keluar dipecahkan kedalam.

 

Saibul mengatakan kepada awak media ya allah dengan memohon ridho dan rahmat mu perkenanakan kami menyatukan langkah putra-putri kami dalam membentuk keluarga yang Sakinnah,mawaddah,warrahmah dalam pernikahan yang suci

 

Nada yang sama suami istri itu sebagai Mitra didalam Rumah tangga apa bila ada cecok perselisihan paham jangan dipecahkan keluar semoga selalu dipecahkan didalam”,Tutupnya Saipul.

 

 

 

Penulis : Anuarman-Kabiro Kapuas Hulu Star7tv.com

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *