RajaBackLink.com

Kapolres Metro Bekasi Kota Jalin Sinergi Dengan Media Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M Mengunjungi Media Center POKJA

Kapolres Metro Bekasi Kota Jalin Sinergi Dengan Media Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M Mengunjungi Media Center POKJA

Star7Tv.com BEKASI — Menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota, jalin sinergi dengan media, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, mengunjungi Media Center POKJA wartawan Bekasi Kota guna menjalin silahturahmi Kapolres dengan wartawan kelompok Kerja (Pokja) Bekasi Raya bertempat di Media Center Balai Wartawan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Senin (13/3/2023).

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra S.I.K M.H M.Si dan Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari turut mendampingi Kapolres dalam kunjungan bertemu dengan wartawan dari media Cetak, Elektronik, dan Media Online Kota Bekasi.

Kapolres mengatakan, sebagus apapun kinerja seluruh personel Polres Metro Bekasi Kota takkan diketahui masyarakat tanpa diberitakan wartawan.

“Karenanya saya berharap keberadaan wartawan di Kota Bekasi terjalin sinergi antara Polres dengan media dalam memberikan informasi kepada publik, tetap menjadi penyejuk di dalam situasi Kamtibmas dan diharapkan bisa mengedukasi masyarakat.” ujarnya.

Kapolres menambahkan peran media yang signifikan serta merupakan salah satu stakeholder Polres dalam mewujudkan situasi Kota Bekasi yang kondusif.

“Tantangan yang dihadapi di era keterbukaan saat ini, perlu direspon dengan pelayanan informasi yang berkualitas serta mampu memenuhi harapan masyarakat,” pungkasnya.

M.jaya/red

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *