RajaBackLink.com

Polsek Candi Polresta Sidoarjo Patroli Dialogis Ke Penjaga Toko & Masyarakat.

Polsek Candi Polresta Sidoarjo Patroli Dialogis Ke Penjaga Toko & Masyarakat.

 

Star7tv.com Sidoarjo -Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan jumlah tindakan kriminalitas yang terjadi di masyarakat di wilayah hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo, Anggota Patroli Sabhara melaksanakan patroli Kamtibmas ke pertokoan yang ada di Pasar pasar Kec. Candi guna terhindar dari tindak kriminalitas. 23/06/22

 

Anggota Polsek Candi Polresta Sidoarjo melakukan sambang dan Patroli Dialogis dengan penjaga toko dan masyarakat untuk menghimbau agar selalu berhati hati d ngan lingkungan sekitar dan tidak mudah percaya terhadap orang yang baru dikenal guna terhindar dari tindakan kriminalitas seperti 3C, penipuan dan Gendam.

 

Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Hari Siswo Suwarno, S. H. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Candi merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid. Tutur Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno, S. H(Rdv/iman Mura)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *