RajaBackLink.com

DALAM RANGKA MEMANTAPKAN TUPOKSI BHABINKAMTIBMAS JAJARAN, DITBINMAS POLDA SULSEL ASISTENSI AFLIKASI BOS V2 DI AULA ENDRA DHARMALAKSANA.

DALAM RANGKA MEMANTAPKAN TUPOKSI BHABINKAMTIBMAS JAJARAN, DITBINMAS POLDA SULSEL ASISTENSI AFLIKASI BOS V2 DI AULA ENDRA DHARMALAKSANA.

 

Star7tv.com -Gowa- Demi mewujudkan kamtibmas yang mantap dan dinamis di wilayah hukum Polres Gowa, berbagai cara dan metode ataupun upaya-upaya telah dilakukan baik itu Polres Gowa secara umum ataupun secara lebih khusus Sat Binmas sebagai salah satu fungsi pengembang pembinaan kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi sebagaimana yg tertuang dalam Pasal 13 Undang-undang No 2 tahun 2002.

 

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, pada Kamis 02 Juni 2022 bertempat di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kasat binmas AKP H. AHMAD HAMDAN SH bersama personil lainnya menerima kunjungan tim asisten Ditbinmas Polda Sulawesi selatan yg dipimpin KOMPOL MUH. IDRIS Kasubdit Bhabinkamtibmas.

 

Asisten yg dilakukan oleh Ditbinmas Polda Sulsel selain untuk mengetahui sudah sejauh mana penjabaran Aplikasi BOS V2 ataupun apa permasalahan anggota bhabinkamtibmas dalam pelaporan pelaksanaan tugasnya di lapangan melalui aplikasi tersebut.

Dalam rangkaian kunjungan Tim asistensi Ditbinmas KOMPOL MUH. IDRUS mengatakan kepada seluruh bhabinkamtibmas untuk lebih mengoptimalkan peran dan fungsi para bhabin baik itu pelaporan pelaksanaan tugas melalui aplikasi BOS V2 ataupun hal-hal lain seperti penyelesaain perelisihan masyarkat melalui Problem solping, Restoratif justice, ataupun Adr dengan kordinasi yg baik tiga pilar di wilayah masing-masing.

 

Kasat Binmas Polres Gowa AKP H. AHMAD HAMDAN SH dalam sambutannya mengatakan,terima kasih banyak atas kunjungan tim asistensi Ditbinmas Polda Sulawesi selatan di Polres Gowa semoga hal ini menjadi berkah bagi kami semua sehingga sat binmas bisa lebih tepat guna tepat sasaran dalam tupoksinya, juga kepada seluruh bhabinkamtibmas bisa lebih optimal pelaksanaan tugasnya di wilayah masing-masing, Ujar Kasat Binmas.

 

Dihubungi terpisah KAPOLRES GOWA AKBP TRI GHOFARUDIN P. SIK MH membenarkan kunjungan tim asistensi di Polres Gowa dalam rangka pelaporan tupoksi bhabinkamtibmas melalui Aplikasi BOS V2, tutup Kapolres.(Kul indah)

 

SATBINMAS

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *