Bergabung ke Partai Demokrat, Hilman Sony Permana siap dongkrak suara di Kota Tangerang

star7tv.com – TANGGERANG KOTW,- Hilman Sony Permana, putra daerah Tangerang yang juga aktivis Ormas Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten yang disingkat Badak Banten resmi bergabung menjadi kader Partai Demokrat.

Pria berusia 37 tahun ini siap mendongkrak suara Partai Demokrat di Kota Tangerang agar memenuhi kuota kursi Partai Demokrat untuk bisa mengusung Walikota dari Partai sendiri, yang mana Partai Demokrat harus mempunyai 10 kursi di DPRD Kota Tangerang, dimana saat ini Partai Demokrat hanya mempunyai 5 kursi.

Menurut Pengamat Politik Okcian Robby, dengan bergabungnya Hilman menjadi kader Partai Demokrat menambah kekuatan baru bagi Partai Demokrat di Kota Tangerang, pasalnya Hilman merupakan putra daerah dan memiliki keluarga besar di dapil nya, selain itu potensi dukungan dari pemilih millenial dan kaum ibu-ibu sangat besar. Hilman juga di kenal sebagai aktivis Ormas Badak Banten dan menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPP Badak Banten. Ormas yang dikenal santun dan bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan juga tak jarang mengkritisi kebijakan Pemerintah. Hilman sendiri merupakan pribadi yang santun dan bersahabat dengan siapa saja.

Untuk di dapil 5 sendiri saat ini terdapat 1 kursi atas perolehan hasil Pilleg di tahun 2019 lalu, padahal menurut Okcian Robby dapil 5 yang meliputi kecamatan Cibodas, Jatiuwung dan Periuk berpeluang 2 kursi pada Pilleg 2019 lalu.

Hilman yang pernah bekerja sebagai ASN di Pemerintahan Kota Tangerang merupakan kader potensi yang kehadirannya berpotensi untuk meraih 2 kursi di dapilnya sendiri.

Hilman yang kini berprofesi sebagai konsultan hukum ini menyatakan siap kerja keras untuk mewujudkan hal tersebut, dan berharap H. Abdul Syukur yang merupakan Politisi senior yang sudah hijrah dari Partai Golkar ke Partai Demokrat, yang juga merupakan adik bungsu dari mantan Gubernur H. Wahidin Halim dapat diusung oleh Partai Demokrat menjadi calon Walikota Tangerang di tahun 2024 nanti.(Agu)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.