Pastikan Situasi Kondusif, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Indonesia Power Suralaya

star7tv.com Cilegon – Guna menciptakan situasi kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Kompol Nono Karsono lakukan patroli kawasan PT Indonesia Power Suralaya Unit 1-7. pada Kamis (12/05).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi sektor industri salah satunya PT Indonesia Power Suralaya Unit 1-7 yang merupakan perusahaan pembangkit Listrik Jawa-Bali,” ujar Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyatakan bahwa personelnya telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Indonesia Power Suralaya terkait perkembangan situasi.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten telah berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Indonesia Power Suralaya tentang sistem pengamanan di PT Indonesia Power Suralaya, tidak hanya melakukan koordinasi, untuk mengoptimalkan keamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security juga memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang akan masuk ke kawasan tersebut,”ujarnya

Terakhir Edy Sumardi mengatakan bahwa personel juga berikan himbauan Prokes. “Selain itu personel kami juga memberikan himbauan kepada karyawan agar tetap mematuhi Prokes. Agar tidak terjadi penyebaran Covid-19”,tutup Edy Sumardi.(Bidhumas).

(Husaeri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.