Angkat Bicara. Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mitra TNI-POLRI. 

 

Star7tv.com Bekasi Angkat bicara ketua Mahdi ” T.Bob ” Soekarta. S.Thi. WN 88 sub unit 01 bekasi raya, kepada Baznas kota bekasi harus ada audit secara menyeluruh terhadap administrasi Baznas Kota Bekasi, yaitu perihal keuangan yang dikelola saat ini yang melibatkan unsur BAZNAS Pusat & BAZNAS Propinsi Jawa Barat, agar tata kelola keuangan dana umat Islam tertib yang akuntabel & transparan. Yang terpenting menghindari adanya penyimpangan dalam pendistribusian nya,” Ujar T.Bob.

 

Mahdi ” T.Bob ” Soekarta. S.Thi. ketua WN 88 sub unit 01 bekasi raya, menyampaikan kepada awak media perihal Baznas Kota Bekasi Harus ada audit secara menyeluruh bukti laporan dari BAZNAS,” Tegas Nya.

 

Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mahdi ” T.Bob ” Soekarta. S.Thi. dipasca pemberitaan yang sudah viral beritanya kepada BAZNAS harus ada audit menyeluruh untuk memberikan bukti laporan data keseluruhan dan transparansi, apa lagi saat ini lagi ramainya pemberitaan tentang Baznas perihal dana Zakat yang dikelola Baznas, tentunya hal ini perlu diperhatikan agar tidak menjadi polemik yang berkepanjangan agar masyarakat kota bekasi dan anggota DPRD kota bekasi mengetahui laporan dari Baznas kota bekasi,” Pungkas Nya. (Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.