RajaBackLink.com

Ditinggal Pemiliknya, Satu Rumah Rata Jadi Abu

Ditinggal Pemiliknya, Satu Rumah Rata Jadi Abu

star7tv.com Lebak – telah terjadi kebakaran rumah di desa sangiang tanjung kecamatan kalanganyar kabupaten lebak.(11/05/22)

Berdasarkan laporan warga yang melintas sekitar jam 4.00wib api telah meluluh kan bangunan tersebut dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut belum diketahui.

Sementara pemilik rumah Asna , tidak berada ditempat menginap dirumah yang satunya karena anak nya yang lagi kena musibah

Melihat kejadian tersebut Asna hanya bisa pasrah dan meneteskan air mata dengan kejadian musibah ini.

Mendengar kejadian ini,Kepala Desa Sangiangtanjung, Hapid Jurkoni dengan sigap langsung menijau tempat kejadian dengan prades yang akan ke kantor desa.

Kepala Desa Sangiangtanjung sontak memberitahukan kepada Camat terkait bahwa warga nya terkena musibah kebakaran.

Sementara itu Camat Kalanganyar, Cece Saputra ,bersama Sekmat ,Ekban ,Pol PP dan TKSK Kalanganyar mendatangi tempat kejadian didesa Kalanganyar dengan membawa sembako.

Camat kalanganyar berpesan agar aabar dan tabah menghadapi musibah ini kepada Asna.

Untuk melanjutkan sumbangan terhadap keluarga Asna pihak Desa bersama kecamatan telah berkoordinasi ke BPBD lebak dan BASZNAS lebak .

Setelah dikonfirmasi melalui seluler Kapolsek Rangkasbitung, AKBP Pipih Iwan,mengatakan
“Kami telah menerjunkan anggota untuk menyelidikinya, dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran ini, belum bisa diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan.”pungkasnya.

(Kml/red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *