RajaBackLink.com

Alumni SMPN 02 Umpu Bhakti Angkatan 1999 Adakan acara Temu Kangen Sekaligus Reuni

Alumni SMPN 02 Umpu Bhakti Angkatan 1999 Adakan acara Temu Kangen Sekaligus Reuni

 

Way Kanan – Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni smpN02 Umpu Bhakti angkatan 1999 mengadakan reuni di nginum pay  Rio  Caffe sp3 Umpu kencana. Rabu, 11 Mei 2022.

“Dalam acara reuni kali ini, di hadiri beberapa siswa yaitu Su,IN  sriana,Surati ,Sukati Oby,Lindawati,Dwi Arianti ,Yunita ,Hendra selamet, taproni ,Edy ,sudarianto (Ucil)   kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,”kata hendra salah seorang alumni SMP N02  1999 Umpu Bhakti  angkatan tahun 1999   kecamatan blambangan Umpu kabupaten Waykanan angkatan 1999 Umpu Bhakti  Rabu  (11/5/2022 ).pukul 03sore

Sukati serta robiatul adawiyah, menuturkan, karena momentumnya masih dalam suasana lebaran, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan.

Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.

Hal senada diungkapkan oleh Taproni.dan sudarianto (Ucil) , Pokok nya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa remaja atau semasa masih duduk dibangku SMP puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, kita bermaaf-maafan pada suasana fitri ini.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *