RajaBackLink.com

Laka Lantas Truck Container Vs Sepeda Motor Merenggut Korban Jiwa

Star7tv.comKabupaten Bekasi — Hari Senin tanggal 18 September 2023 telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jln Raya Imam Bonjol Kp Rawa Palangan RT 001 / 001 Kel. Telaga Asih Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi.

Kebetulan pada saat itu bendahara DPC AWIBB (Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) Bekasi Raya bang Kris bersama dengan Bang Asep yang juga sebagai Sekretaris Wilayah 1  ( Satu ) DPC AWIBB Bekasi Raya sedang menuju ke arah Cikarang dari arah yang sama dengan truck container yang menabrak korban.

 

Melihat terjadinya laka lantas tersebut,sementara truck container terus melaju ke arah Cikarang maka Bang Kris dan Bang Asep mencoba untuk mengejar truck tersebut. Pada akhirnya truck container tersebut dapat dihentikan di depan Indomaret Bojong Koneng Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Oleh bang Kris dan Bang Asep truck tersebut diarahkan menuju Polsek Cikarang Barat dengan bang Asep ikut serta menumpang didalam truck container tersebut.

Setibanya di Polsek Cikarang Barat oleh Bang Kris dan Bang Asep supir truck tersebut diarahkan untuk masuk kedalam kantor Polsek Cikarang Barat untuk di proses lebih lanjut. Pada akhirnya setelah beberapa saat datanglah petugas kepolisian dari unit Laka lantas Polres Metro Bekasi dan supir truck beserta truck container yang terlibat laka lantas tersebut dibawa serta diarahkan menuju Sat Pas Laka Lantas Polres Metro Kabupaten Bekasi yang berada di Jalan Kalimalang Kabupaten Bekasi. Adapun keterangan yang didapat oleh Bang Kris dan Bang Asep yang juga ikut menyusul ke Sat PS Laka Lantas Polres Metro Bekasi dari pihak Kepolisian adalah sebagai berikut.

A. WAKTU KEJADIAN :
Hari : Senin
Tgl : 18 September 2023
Jam : 15.30 WIB

KRONOLOGIS SINGKAT :
Menurut keterangan Saksi/Pelapor : Kendaraan Sepeda Motor Kawasaki Ninja No.Pol B-4553-FUG yang dikemudikan oleh Sdr. RR ( 19 Thn ) melaju dari arah barat menuju arah timur yang diduga melaju zig-zag dengan kecepatan tinggi . Setibanya ditempat kejadian perkara / tkp pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut mendahului ditengah -tengah antara kendaraan minibus tidak dikenal yang sedang berhenti dipinggir jalan dan Kendaraan UD Trucks Tracktor Head No.Pol B-9290-UIY yang dikemudikan oleh Sdr. S (45 Thn ) yang melaju dilajur kanan arah yang sama , karena kurang cukup ruang pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali dan jatuh. Pengemudi sepeda motor jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri Kendaraan UD Trucks Tracktor Head No.Pol B-9290-UIY sedangkan kendaraannya jatuh ke kiri jalan. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Sdr. RR meninggal dunia di TKP dan Jenazah dibawa ke RSUD Kab. Bekasi. Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas.

Dengan kejadian ini yang sampai merenggut korban jiwa hendaknya seluruh masyarakat apabila berkendara di jalan raya agar lebih berhati – hati lagi, ingat bahwa orang – orang yang kita cinta dan sayangi menunggu kepulangan kita dirumah dengan selamat serta sehat waalfiat.

Rs

Sumber Korwil 1 DPC AWIBB Bekasi Raya 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *