RajaBackLink.com

Di Bulan Muharram Ibu Hj Rini Setiyawati Tidak Lupa Selalu Menyantuni Anak Yatim

Star7tv.comKabupaten Bekasi — Jum’at 28 Juli 2023 ini yang masih di dalam bulan Muharram bagi seluruh umat beragama Islam. Ibu Hj Rini Setiyawati tidak lupa selalu mengucap syukur, salah satu bentuk ucapan syukur beliau adalah dengan tidak lupa melakukan santunan bagi anak yatim.

 

Acara santunan bagi anak yatim dilakukan di kediaman pribadi Bu Hj Rini yang berada di desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara. Dalam tahun ini anak yatim yang hadir menerima santunan berjumlah 100 orang anak – anak laki-laki dan perempuan.

Acara santunan juga diisi dengan pembacaan ayat-ayat Al Qur’an yang dipimpin oleh pemuka agama setempat seperti Ustadz Amar Maaruf dan Ustadz Nawawi.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat seperti Ketua DPD Golkar Jawa Barat Bpk HbMarzuki, Kapolsek Cikarang Bpk Kompol Samsono SH.MH beserta Wakapolsek Cikarang. Hadir juga bang Davied ketua LSM KIM (Korps Indonesia Muda) Kabupaten Bekasi dan Bpk Samsudin Ketum Garda Bekasi. Hadir juga kepala Dusun 1 Bpk H Leman dan BPD Karangasih Bang Rudi.

Ibu Hj Rini didalam sambutannya berharap dan berdoa agar semua yang hadir selalu di beri keberkahan dan Rahmat dri ALLAH SWT, beliau juga berharap agar selalu diberi rizki hingga selalu bisa berbagi dengan anak yatim.

Rs

Sumber : AWIBB Bekasi Raya

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *