RajaBackLink.com

Lelang Jabatan Dr.Yan Nilai Tertinggi Diantara Dua Kandidat.

Lelang Jabatan Dr.Yan Nilai Tertinggi Diantara Dua Kandidat.

 

Star7tv.com |Bengkayang  -Kalbar-, Hari ini Bertempat di Aula Lantai V Kantor Bupati Satu Atap, Sebastianus Darwis Bupati Bengkayang melantik Penjabat Sekretaris Daerah Yustianus,Jalan Guna Baru Trans Rangkang Kelurahan Sebalo,Senen 05 Juni 2024 jam 13:00.

 

Lelang Jabatan Pemerintahan Kabupaten Bengkayang Dr.Yan meraih nilai tertinggi ketika di wawancarai langsung oleh awak seusai mengikut Pelantikan Sekda depinitif kepada para awak media dia mengatakan tentunya pada hari ini kita semua wajib bersyukur atas dilantik Sekda depinitif oleh Bupati Bengkayang.

 

Dengan melalui proses yang begitu panjang yang melelahkan dan tentunya melalui prosedur yang sangat ketat. Sehingga bisa melahirkan 3 kandidat yang terbaik dan Saya bersyukur bisa memperoleh nilai tertinggi dan yang lain juga yang terbaik”, Pungkasnya Dr.Yan.

 

Dari ketiga yang terbaik ini maka dari itu di usulkan ke BKSN,tentu sebagai pejabat yang membidangi kepegawaian memilih salah satu dari tiga kandidat yang terbaik ini. Jadi maksud saya ini tidak melenceng tapi hak prerogatif kepala daerah.

 

Jadi tujuan dilaksanakannya Lelang Jabatan yang pertama itu adalah untuk mencari yang terbaik,dalam hal ini tiga-tiganya lah yang terbaik.

 

Ada tiga putra yang terbaik tentunya satu yang terbaik donk,ya menurut saya yang saat ini di Lantik itulah yang terbaik”,Tutur Dr.Yan.

 

Sekali lagi saya ucapkan selamat beliau dilantik mudah-mudahan dalam mengelola pemerintahan bidang kepegawaian,mengelola bagaimana komunikasi dengan pihak OPD dan hubungan dengan masyarakat supaya lebih baik,dan menciptakan SDM Unggul Bengkayang Mantap”,Tutup Dr. Yan.

 

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *