RajaBackLink.com

Heha Ocean View Tempat Wisata Kekinian Di DIY Yang Sangat Populer 

Star7tv.comDIY — Yogyakarta atau DIY adalah daerah yang terkenal dengan julukan kota pelajar.Tapi Yogyakarta bukan hanya mengenai pendidikan saja tapi juga mempunyai banyak destinasi wisata yang sangat indah untuk di nikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke sana.

Pada tanggal 24 / 04 / 2023 Krisdiantoro yang akrab di panggil Kris berkunjung ke Heha Ocean View yang terletak di Kabupaten Gunungkidul provinsi DIY.

Kris yang juga merupakan Kadiv Investigasi AWIBB (Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) Bekasi Raya pada saat itu berkunjung ke Heha Ocean View bersama keluarga ke tempat tersebut.

Ternyata Heha Ocean View benar – benar indah pemandangannya serta pelayanan para staff di tempat tersebut juga sangatlah ramah yang mencerminkan budaya setempat.

Di Heha Ocean View para wisatawan akan di manjakan dengan pemandangan yang indah serta beragam fasilitas lengkap yang tersedia disana.Seperti Kolam renang,tempat bersantai yang sangat Instagenik.Bagi para penikmat kopi di Heha Ocean View juga tidak perlu khawatir karena disini juga ada Kopi Rindu tempat ngopi yang asik serta dengan rasa kopi yang tentunya memanjakan para penikmat kopi.

Harga untuk berkunjung ke Heha Ocean View pada hari biasa hanyalah Rp 20.000 / orang.Dengan harga segitu murahnya para pengunjung sudah dapat menikmati beragam fasilitas yang terdapat disana bahkan juga tersedia shuttle untuk para pengunjung.

Para wisatawan lokal maupun domestik dijamin pasti akan terpuaskan serta ingin untuk kembali berkunjung ke Heha Ocean View karena pelayanan yang sangat ramah tamah serta harga – harga yang sangat murah untuk berbagai hal seperti makan,minum maupun souvernir.Di Heha Ocean View juga banyak tersedia spot untuk ber fhoto yang tentunya semua sangatlah instagenik.

Kris berharap agar Heha Ocean View semakin maju serta berkembang pesat di kemudian hari karena tempat wisata yang menyuguhkan ke indahan alam serta di kelola secara profesional dengan tidak kehilangan identitas jati diri serta budaya setempat sangatlah diperlukan.

Rs 

Sumber : AWIBB Bekasi Raya 

 

 

 

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *