Pilkades Desa Ansolok Berjalan Sukses Aman dan Terkendali,Ini Kata Martius

 

Star7tv.com |Landak Kalbar  -,Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2022 pada tanggal 12/09/22 tepat dikecamatan mempawah hulu,kabupaten landak, provinsi kalimantan barat saat ini berjalan lancar,aman dan terkendali. Senen 12/09/2022 Wiba.

 

Sementara dalam sebuah kompetisi politik ini,dimana semua pendukung dan semua simpatisan dan tim sukses serta keluarga pasti berharap kemenangan dari Calon Kepala Daerah (Cakada) yang didukung. Demi Untuk meraih kemenangan, dengan membutuhkan perjuangan yang besar.

 

Dimana dalam upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus. Tentunya memerlukan konsep perjuangan yang keras untuk bisa menjadi yang terbaik, terutama dalam sebuah pertandingan baik dalam pertandingan dalam bentuk apapun pasti ada.

 

Martius yang sekarang menjabat staf Pemerintahan Umum dan Pelayanan Publik di Kantor kecamatan mempawah hulu. Dan saya juga pernah menjabat sekdes desa ansolok selama 33 tahun lamanya ketika diwawancarai langsung noleh media ini mengatakan dengan tegas, siapapun yang terpilih kita mengharapkan figur yang terpilih nanti dapat perubahan positif bagi desa ansolok,baik dalam pengelolaan pemerintahan desa, pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat,kemudian pembinaan kemasyarakatan serta dalam pengelolaan bencana alam atau hal-hal yang tidak terduga”,Ucap Martius kepada awak ini.

 

Untuk yang selanjutnya adalah PR besar bagi siapa saja yang terpilih nanti untuk memimpin desa ansolok tentunya laksanakan tugas aturan masing-masing, masyarakat mengharapkan hal yang baik dari yang terbaik. Dan untuk situasi dan kondisi pemilihan didesa Ansolok sampai saat ini dalam kondisi aman dan terkendali”,Kata Martius kepada awak media ini.

 

Martius juga mengatakan jumlah TPS yang ada didesa Ansolok ini ada sekitar 5 TPS diantara diDusun Sarikan sendiri ada TPS 001 dan TPS 005,Dusun Bago TPS 002,di Dusun Sunge Kunyit TPS 003 dan Rancang TPS 004 jadi total keseluruhan ada 5 TPS”,Tutur Martius.

 

Lanjutnya, Harapan saya kedepannya serta orang-orang pelaku perintis atau pendahulu di desa Ansolok mengharapkan masyarakat dalam melaksanakan tugas demokrasi ini harus Aman,Tertib dan Lancar tanpa ada kendala apapun. Saya sangat mendukung kepada masyarakat tentunya jangan sampai berdiam diri,harus selalu mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang positif untuk kemajuan pembangunan pemerintahan di Desa Ansolok ini kedepannya”,Tutup Martius.

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.