Komandan Garda DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon & Team Bersihksn Dari Jentik Nyamuk Aides Aigepty

star7tv.com – CILEGON –  Ganasnya jentik nyamuk Aides Aigepty yang berada di tengah masyarakat sungguh menggangu buat kesehatan masyarakat.

Ditengah merabaknya bahaya dari gigitan nyamuk Aides Aigepty ditengah masyarakat dan minimnya kepedulian dan kesenjangan sosial Kesehatan pihak terkait untuk kesehatan masyarakat.

” Astagfirullah” kita ucapkan yang pertama, kenapa??? karena terdengar lagi ditelinga kami ada korban dari ganasnya DBD yang biasa masyarakat kenal,ada dari unsur pemerintah rukun tetangga (RT) yang menghubungi kami DPD Garda Al-Khairiyah Kota Cilegon.

Bahwa ada warganya yang terkena DBD. tentu langsung kami sikapi dan kami tindak lanjut untuk berkolaborasi secara swadaya,dan kami pun menanyakan kepada RT Bertempat di Tegal Wangi Lawas RT 10/04 Rawa Arum, Grogol. Ketua RT Jalan kepedulian dari pihak terkait tentang masalah Kesehatan. menyampaikan kepada kami tidak ada respon.sehingga langsung inisiatif menghubungi Team kami ” Tuturnya Rizki (Kabid lingkungan industri,pemerintahan DPD garda)

“yang ada dibenak kami adalah apakah harus memakan korban banyak baru ada tindakan yang terkait atau seperti apa???
Dan “Alhamdulillah kami pun sering menyampaikan kepada masyarakat luas. Khususnya masyarakat kota Cilegon apabila butuh untuk fogging, segera komunikasi langsung dengan Team kami bersama komandan kami (bung Ayat) “ucap Bang Jos/yuyun (provost)

“Insyaallah apabila kami (Team) sehat walafiat selalu,kami siap membantu masyarakat secara swadaya atau tekhnis apapun.karena menurut kami “Kesehatan” adalah yang utama. sehat itu mahal. makanya kita sering menyampaikan kepada hal layak umum, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Apakah harus ada korban terlebih dahulu agar bisa dilaksanakan fogging? tentu kami juga menyarankan kepada masyarakat luas agar selalu menerapkan 3M dan kami siap bantu untuk antisipasi Awal dari perkembangan biakan secara fogging. Gigitan nyamuk yang sangat ganas “ujar komandan DPD Garda Al-khairiyah Cilegon, bung Ayat

Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan support dari semua pihak yang telah membantu kami,tidak bisa kami sebutkan satu persatu, utamanya kepada kang ayat dan Team.

Karena yang saya tau kang ayat sibuknya luar biasa, beliau juga salah satu aktivis muda, dan dikenal juga sebagai pengusaha muda yang elegant. tapi sosial beliau pun tinggi ditengah kesibukannya,

karena terjun langsung kang Ayat dan Team.
kami juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan fogging ini, takut ada masyarakat yang terlewati rumahnya ” Kata Kang Ayat

Karena kami dari pagi sampe sore. sudah sangat kelelahan.
sekali lagi terimakasih banyak kang Hidayat Kusuma nama lengkapnya yang tampan karena masih muda dan karismatik hehehe dan terimakasih untuk semuanya ” pungkas Ketua RT 10/04 Tw Lawas.(Rohim/guproni)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.