RajaBackLink.com

Happy wedding Resepsi Pernikahan Malik Syahputra Maharram, S.Kom & Nur Isnaeni Syarif, S.Pd

 

Star7tv.com – Gowa – Menentukan lokasi resepsi pernikahan butuh pertimbangan yang matang Pasalnya lokasi resepsi ini akan menjadi tempat berkumpulnya para tamu dengan Penyelenggaraannya yang berjalan aman lancar tampa hambatan kendala dalam undangan yang menghadiri resepsi pernikahan ini akan mendapatkan sambutan pelayanan yang baik dan ramah mulai dari penjemputan para tamu undangan tempat duduk yang di tata rapi tersedia makanan dan minuman di iringi lantunan lagu dan musik menambah hikmah dan bermakna suasana resepsi pernikahan yang terselenggara Senin (25/7/2022)

 

Resepsi pernikahan yang memakai adat Makassar Bugis disertai dengan tarian penyambutan dan lagu Angin Mamiri dan Pakarena sangat sakral karena ke dua mempelai di tuntun duduk di singgasana pelaminan pengantin yang disaksikan para tamu undangan instansi seperti staf dari Kapolsek, Kapolres, Polda, BMKG, Dinas pendidikan serta teman sejawat lainnya yang turut menghadiri.

Hadir dalam Acara resepsi pernikahan ini kedua Orang tua mempelai kompol H. Mas’ud S.H & Hj Suryati, S.Sos.M M Selaku mempelai pria Sedang dari mempelai wanita H Syahufuddin Koi & Hj. Intang serta para kerabat serta keluarga ucap Kompol Polres Gowa

H. MAS’UD, S.H Selaku penyelenggara pesta perkawinan anak ke dua beliau.

Penentuan lokasi resepsi pernikahan yang di pilih di Hotel ALMADERA jln Somba Opu No 235 Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan. menjadi pilihan tempat untuk berkumpulnya para tamu undangan yang datang dengan tetap mengjaga protokol kesehatan jurnalist”(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *