RajaBackLink.com

Safari Kamtibmas Bersama Warga Kel. Bunga Ejaberu. Ini Yang Disampaikan Kapolsek Tallo.

 

Star7tv.com MakassarSulsel . Kapolsek Tallo Polrestabes Makassar, Kompol Badollahi, SH. M. AP didampingi oleh Kanit Binmas, Iptu Muhiddin, Ipda La Ode Andri, Panit 2 Intel, Bripka Elias Piter, Bhabinkamtibmas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil 02, Mayor Inf. Mappayukkung, Lurah Bunga Ejaberu, Jamaluddin S. Pd, Ketua LPM Bunga Ejaberu, Ramdhani, para ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Selasa 12. 07 2022.

Lurah Bunga Ejaberu dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih sekaligus memberi pesan kepada warga yang hadir agar selalu menjaga kerukunan supaya kampung kita Aman dan Damai ucapnya

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek kemudian lanjut mengatakan bahwa ” Empoang Kamtibmas ” ( duduk bersama Kamtibmas ) ini adalah hasil gagasan dari seluruh jajaran untuk melakukan pertemuan dengan warga yang bertujuan mencari solusi setiap permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Tallo. Lanjutnya, peran aktif RT, RW, Tomas, Toga itu sangat diharapkan untuk ikut membantu menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan hal terpenting yang harus diketahui bahwa Polri saat ini mengedepankan penyelesaian masalah semaksimal mungkin untuk diselesaikan di pemerintah setempat tampa harus melalui persidangan dengan cara Restoratif Justice kemudian berharap agar masyarakat turut menjaga anak anaknya supaya tidak terlibat tawuran dengan cara terus memantau pergaulannya tutup Kapolsek dengan penuh harapan.

Dipenghujung acara dilakukan sesi tanya jawab.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *