RajaBackLink.com

Bhayangkara Gowa FC Juarai Turnamen Sepak Bola Kapolres Gowa Cup III 

 

Star7tv.com -Gowa- Turnamen Sepak Bola Kapolres Gowa Cup III yang di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 telah berakhir dimana pada partai Final yang mempertemukan Bhayangkara Gowa FC (Polres Gowa) melawan Cakra FC (Direktorat Lalulintas) berhasil dimenangkan Polres Gowa,

Sulawesi Selatan (4/07/2022).

 

Kemenangan Bhayangkara Gowa FC di peroleh melalui adu pinalti setelah bermain imbang 0-0 di dua babak yang dipertandingkan di Stadion Barombong Makassar.

 

Hadiah berupa Piala dan uang tunai kepada sang juara Polres Gowa diserahkan langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos di dampingi oleh beberapa PJU Polres Gowa.

Adapun hasil perolehan juara pada turnamen yang diikuti oleh 16 Club ini yaitu Juara 1 Bhayangkara Polres Gowa FC, Juara 2 Cakra FC, Juara 3 Teratai FC (Brimob) dan Juara 4 Polres Wajo FC.

 

Wakapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan tersebut mengatakan turnamen sepak bola ini diselenggarakan sebagai bentuk pertandingan persahabatan antar polres sekaligus silaturahmi antar personil Polri.

 

“Ini akan terus dilaksanakan, di turnamen ini silaturahmi tentunya terjaga antar personil polri mereka juga bisa memanfaatkan adu bakat disini dalam hal mengolah sikulit bundar” ucapnya.

 

Selain itu Kompol Soma Miharja juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Club kebanggan Polres Gowa yang telah berhasil keluar sebagai juara pada turnamen ini.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pemain dan personil lainnya yang turut mensukseskan kegiatan ini, selamat atas juara yang diperoleh, semoga turnamen berikutnya dapat kembali merah juara yang sama” Tutup Wakapolres Gowa.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *