RajaBackLink.com

Menghadiri Kegiatan Sosialisasi, Kapolsek Somba Opu Gowa Ini Pesan Di Sampaikan

Star7Tv.Com, Gowa – Kapolsek Somba opu Gowa AKP Ismail S.Sos., MH, bersama Camat Somba opu menghadiri kegiatan Sosialisasi “Peran Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Dalam Mendukung Program Pemerintah Kelurahan Tamarunang” yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tamarunang Jalan Poros Malino lingkungan paggentungan Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan Kamis (19/05/22) pagi tadi.

Dalam kegiatan ini hadir Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Lurah Tamarunang H. Muchtar Ninra S.Sos., M.Adm., Kp dan Bhabinkamtibmas Tamarunang Aipda Satriadi Alamsyah serta para undangan dan masyarakat kelurahan tamarunang yang kurang lebih 30 Orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Somba opu gowa AKP Ismail S.Sos., MH, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta yang hadir tentang pentingnya kerjasama serta dukungan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kaitannya disini, menyangkut peran lembaga kemasyarakatan yang dibentuk ditiap kelurahan sangatlah penting karena hadirnya Lembaga Kemasyarakatan ini memiliki berbagai fungsi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya yakni memberikan bantuan atau pedoman serta petunjuk kepada masyarakat tentang bagaimana bersikap dalam menghadapi berbagai masalah yang terus ada dan berkembang di tengah – tengah masyarakat yang selanjutnya dikoordinasikan kepihak pemerintah lainnya termasuk kepolisian.” terang Kapolsek.

“Ditambahkan Kapolsek bahwa berkembangnya suatu daerah merupakan tantangan bagi pemerintah setempat sehingga pentingnya kerja sama dan koordinasi antara pemerintah, aparat dan lembaga kemasyarakat yang dibentuk ditiap kelurahan guna mendukung program pemerintah selanjutnya.” tutup AKP Ismail dalam penyampaiannya.

Kul indah / Humas Somba

 





Penulis: Kul indah / Humas SombaEditor: Nata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *