RajaBackLink.com

Abangnda Ketua Umum GMKI PUSAT BERKUNJUNG DI STTAM NIAS BARAT.

 

Star7tv.com Nias Barat STTAM kembali menerima tamu yang baru pertama kali berkunjung.

Bapak Pembina Yayasan Real Love Indonesia (YRLI) & Bapak Ketua Sekolah Tinggi Teologi Anugerah Misi ( STTAM) Nias Barat menyambut baik kunjungan Abangnda Ketua Umum GMKI PUSAT Jefri Edi Irawan Gultom, bersama Kecab Gunungsitoli dan Kecab Nisel beserta rombongan lainnya di Ruangan Chapel STTAM Nias Barat (14/05/2022).

 

Pertemuan ini dipimpin oleh Abangnda senior Mantan Ketua Cabang GMKI Gunungsitoli Tahun 2006-2008 Pdt. Budieli Hia, M.Th sekaligus memperkenalkan calon-calon pengurus Calon Cabang Nias Barat.

Dalam sambutan bapak Ketua STTAM Nias Barat, mengucapkan Selamat datang kepada Ketua GMKI PUSAT di STTAM Nias Barat. Ujar beliau, ini adalah satu kehormatan bagi Calon Cabang GMKI Nias Barat karena langsung di kunjungi oleh Ketua Umum GMKI Pusat.

Sahut Abangnda Jefri Edi Irawan Gultom ketua Umum GMKI Pusat merasa senang sekali karena ini pengalaman perdana datang ke Pulau Nias dan Beliau mengatakan wah.. ini STTAM susah sekali Signal (memang selama ini sekitar kampus terisolir dari signal internet) dan menghibau supaya pemerintah dan stekholder terkait memperhatikan daerah kita khususnya ini kampus yang tidak bisa terlepas dari signal internet “Ungkapnya”.

Dilanjutkan, Bapak Pembina YRLI Jeverson Duha, SEbmengucapkan terimakasih kepada abangnda Ketua GMKI Pusat sudah Singgah di STTAM Nias Barat dan kiranya kedepan dapat bertemu kembali. GAEDA produk Mahasiswa/i STTAM di berikan kepada Abangnda Ketua Umum GMKI sebagai ole-ole ke rumah, Ujar Beliau.

Pertemuan yang singkat ini moment yang tak terlupakan bagi kampus dan calon pengurus GMKI cabang Nias Barat.

Kaperwil kep.nias

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *