-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Touring, Refreshing, dan Tingkatkan Kekompakan

Monday | January 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-10T09:27:23Z
Star7tv.com | Karawang |PD.Prakasa 2 kembali menggelar touring bersama PIC Iwan Setiawan Selaku Pimpinan dan 40 orang karyawan serta para stakeholder. Agenda tahunan ini rutin diselenggarakan tiap tahunnya sebelum adanya pandemi Copid-19, tapi  kali ini Ciater Subang menjadi tujuan wisata.

Rutinitas kerja sehari-hari tentu akan membuat para karyawan atau staf kantor mengalami kebosanan, apalagi dengan beban kerja yang terus-menerus meningkat. Outing kantor atau gathering karyawan adalah sarana refreshing untuk para karyawan. Diharapkan, setelah menjalani liburan bersama, para karyawan menjadi segar, dan siap bekerja kembali dengan potensi maksimal yang dimiliki oleh masing-masing individu.

Liburan tentunya akan memberikan keceriaan, tidak terkecuali dengan acara liburan kantor. Berbagai keceriaan yang terjadi selama kegiatan rekreasi bersama para karyawan tentunya akan mempererat hubungan dan keakraban antar karyawan atau sesama rekan kerja. Ini merupakan salah satu alasan pentingnya rekreasi bagi karyawan yang diwujudkan dalam bentuk agenda outing atau liburan bersama.

Ketua Panitia Touring,  Rizky Al-amany  mengatakan, kegiatan touring ini dikemas dengan suasana penuh kekeluargaan. Pesertanya adalah seluruh karyawan PD.Prakasa 2 bersama dengan para staf dan P.I.C yang selama ini dalam kesehariannya  berkecimpung di dalamnya

Para Staf Dan PIC Pimpinan tersebut antara lain karyawan cleaning service, Karyawan Mekanik, Sales dan admin Counter,  kata dia. 
Tujuan digelarnya acara ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahim antara karyawan dan staf serta pimpinan PD.Prakasa 2 demi terciptanya suasana kerja yang nyaman, aman, lancar dan harmonis. Diharapkan dengan semakin eratnya tali silaturahim mendorong semakin mudah mencapai visi dan misi dari Perusahaan tersebut


 Touring ini diikuti sekitar 40  orang Lebih dengan jumlah motor 20  dan 3 buah mobil untuk pemandu" sebutnya.

Masih menurut dia, acara meningkatkan jalinan silaturahim yang sudah tercipta ini dikemas dengan suasana penuh kekeluargaan, kerjasama, dan solidaritas dari semua perserta/karyawan, Hal tersebut terlihat dari kepedulian sesama peserta saat ada peserta lain yang motornya mengalami masalah. Maka, semua peserta akan menunggu  dilakukannya perbaikan motor tersebut sampai selesai atau apabila memang motornya  sudah tidak bisa diperbaiki maka akan  dibonceng dengan motor peserta lainnya.

Hal ini merupakan wujud latihan kebersamaan dan solidaritas yang tinggi antar teman. Diharapkan suasana seperti ini akan terbawa disaat semua kembali di tempat kerja masing-masing yang akhirnya akan mempunyai  nilai positif bagi semua rekan rekan kerja,” tutupnya

(Nata Wijaya)







 






×
Berita Terbaru Update