-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Somba Opu

Tuesday | January 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T11:12:32Z
Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Somba opu gowa Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, pimpin  apel pengamanan aksi unjuk rasa di halaman parkir Kantor Samzat Gowa di Jalan Tumanurung Kel Sungguminasa Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan Selasa (11/01/22) 

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan unjuk rasa dari Gerakan Rakyat dan Mahasiswa Indonesia (Gerak Misi) dimulai, terlebih dahulu Kapolsek memberikan pengarahan kepada personil pengamanan tentang cara bertindak dilapangan sehingga tidak terjadi miskomunikasi dengan pengunjuk rasa.

Selain itu pula, dilaksanakan Apel 
pengecekan ini untuk melihat kesiapan Personil dalam pengamanan sekaligus mengecek kehadiran personil yang terlibat.
Dalam arahannya, Kapolsek Somba opu menjelaskan kepada personil untuk tetap berhati-hati dan jaga diri serta selalu bersikap Humanis dalam menghadapi pengunjuk rasa dan bagi anggota yang terlibat dilarang untuk membawa Senjata Api (Senpi).

Dan bagi anggota lantas yang ikut terlibat, lakukan pengaturan dan pengalihan arus sesuai situasi dan kondisi dilapangan.

Mengakhiri kegiatan apelnya, Kapolsek mengatakan "Agar semua anggota dalam menjalankan tugas pengamanan demo agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi menjawa marwah institusi kepolisian." tutup Kapolsek Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH."
(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update