-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Camat Pondok Aren. H.Hendra. Diwarnai Ucapan Selama

Thursday | January 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-06T13:32:19Z
Star7tv.com - Pondok Aren - Sejak resmi dilantik oleh walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, ucapan selamat terus mengalir kepada H.Hendra resmi menjabat Camat Pondok Aren menggantikan H.Makum Sagita yang alih tugas menjadi kepala bagian kesejahteraan rakyat di lingkungan sekertaris daerah.

Masyarakat Pondok Aren berharap, memasuki tahun 2022, Camat yang baru H.Hendra, bisa meningkatan pelayanan dan memberikan suasana baru, dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Hal ini disampaikan KH. Sahlan mewakili tokoh masyarakat, saat menyampaikan sambutan, dalam kegiatan serah terima jabatan, sekaligus lepas sambut yang digelar di Aula Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Kamis (06/01/2022)

"Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja camat lama yang sudah mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Pondok Aren," kata Sahlan
Menurutnya, rotasi perpindahan jabatan ini sudah menjadi hal biasa di pemerintahan untuk merefresh dan memberikan suasana baru, semoga rotasi ini menjadi motivasi ke semua pihak dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

"Semoga di tempat yang baru nanti Bapak Makum sagita SPd. Msi. bisa lebih semangat lagi dan jangan sampai kendor, tetap semangat seperti di tempat yang lama," ujarnya 

Dalam sambutannya, Camat lama Makum Sagita menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada semua pihak dan dukungan serta suport. Hampir 4 tahun menjabat camat Pondok Aren.

"Tidak lupa, saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas dengan unsur TNI-Polri, yang selalu bersama kita menjaga kondusifitas wilayah ini. tidak lepas dari peran aktif seluruh jajaran kecamatan, Para Lurah, elemen masyarkat dan ormas," kata Makum.

Dalam kesempatan itu Camat yang baru H.Hendra mengatakan, selaku warga yang lahir di Pondok Aren, tentunya punya tanggung jawab yang besar. Tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak. 

"Apa yang sudah dilakukan pak Makum dengan perkembangan yang ada, tentunya patut kita apresiasi, yang sudah baik, akan kita teruskan dan pertahankan," kata Hendra.

Hendra menambahkan, "Pak Makum, saya anggap orangtua juga guru saya, yang selalu membingbing sejak jadi sekertaris sehingga lurah di Jurang Mangu Timur, sampai saat ini, menjabat Camat di Pondok Aren. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya 

Diketahui, alih tugas (Rotasi) jabatan camat Pondok Aren yang baru H. Hendra juga bersamaan dengan camat Serpong Utara yang dijabat oleh Sutang Suprianto dan camat Ciputat Timur Hamdani, H.Oki Rudianto camat Setu, Syaefudin camat Serpong dan Bahtiar Priyambodo camat Ciputat.

(Husaeri/Syarif)







 






×
Berita Terbaru Update