-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Klasifikasi Pekerjaan Rehabilitasi Sedang atau Berat Ruang Guru SMP N 1 Binjai Hulu,Ini Kata Sapras Dinas Pendidikan Sintang

Saturday | January 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-15T11:43:45Z


Star7Tv.Com, Kalbar Sintang -, Beberapa hari yang lalu adanya publikasi pemberitaan terkait Proyek ruang guru di SMPN 1 Binjai Hulu di berbagai Media baik Facebook dan media Online,Sofian Klarifikasi terhadap pemberitaan terkait diri nya kepada awak media online, jumaat, (13/01/2022). Malam WIB.


Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang melalui Kasi Kelembagaan Sapras SMP dengan ini menyampaikan klarifikasi terhadap pemberitaan di media nasional Star7tv.com yang tayang pada 12 Januari 2022 yang berjudul “Terindikasi Adanya Korupsi,Tak Ada Papan Informasi, Fiks..... Pembangunan RKB SMPN 1 Binjai Hulu di Duga Tidak Sesuai SOP".






"Sementara,terkait perihal tersebut diatas kami jelaskan bahwa pada SMP N 1 Binjai hulu adalah kegiatan rehabilitasi sedang/berat Ruang guru SMP N 1 binjai hulu, kecamatan binjai. berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang yang melalui Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana SMP selaku ( PPTK ) bersama konsultan pengawas",Ucap Kasi PPTK.


Bahwa hasil penilaian pekerjaan rehabilitasi ruang guru SMPN 1 binjai hulu, kecamatan binjai hulu, kabupaten sintang sudah selesai dan sesuai dengan RAB,dan mengenai media star7tv.com yang menyatakan bahwa pekerjaan tersebut ada beberapa bagian menggunakan bahan lama karena menyesuaikan dengan RAB.


Demikian klarifikasi ini kami sampaikan dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Untuk itu kami meminta kepada radaksi media star7tv.com untuk meluruskan pemberitaan tersebut sekian terimakasih.


Demikian disampaikan Sofian Sapras SMP Kasi Kelembagaan Dinas pendidikan kota Sintang melalui pesan WA pribadinya ke wartawan media star7tv.com.


Penulis : RA/Tim

Editor : Redaksi







 






×
Berita Terbaru Update