-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Palembang Ikut Resmikan Bedah Rumah Dari Baznas,Rifandi Putra Dari Umat Untuk Umat

Friday | January 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-07T01:16:04Z
Star7tv.com Palembang Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meresmikan bedah rumah milik Bapak Burlian yang terletak di Jalan Sungai Seluang RT 49 RW 09, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang,(22-12-2021) pagi.

Peresmian bedah rumah tersebut diresmikan oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kota Palembang Drs.H.M Saim Marhadan yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH serta Sekcam Kertapati Rifandi Putra.

Dikatakan oleh Ketua Baznas Kota Palembang semoga ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Bapak Burlian ,"ucap Drs.H.M.Saim.
Sementara itu Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH mengungkapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional yang telah mewujudkan keinginan warga, kita bersyukur dari program Baznas ini yang memang dananya dari Umat untuk Umat ,"ungkap Zainal Abidin,SH.

Senada dengan ucapan yang sama Rifandi Putra,S.STP,M.Si juga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada Baznas dan Ketua DPRD Kota Palembang.

"Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kertapati mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas,saya berpesan untuk masyarakat jangan pernah untuk berhenti untuk terus membayarkan Zakat di Baznas, karena dana yang diberikan  untuk Umat juga ," tandas Rifandi Putra.

Penulis :Edi Pirang.







 






×
Berita Terbaru Update