-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Samapta Polres Gowa Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Di Kantor Pemda Kab Gowa

Thursday | January 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T11:05:39Z
Star7tv.com -Gowa- Personil Polres Gowa dan Jajaran Polsek yang terlibat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Pemda Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dari Gerakan Aktivis Muda Indonesia (Gamasi) dan Koalisi KAMRI-KPMI Sulsel melaksanakan apel kesiapan pengamanan sekaligus pengecekan personil yang terlibat. Kamis (13/01/22) Pukul 13.50 Wita.

Kegiatan apel pengecekan ini di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Moh. Wahyu S.Sos selaku Ka Pam Obyek di halaman kantor pemda kab gowa jln masjid raya kel sungguminasa kec somba opu gowa.

Berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/29/I/Pam.3.2./2022 tanggal 12 Januari 2021, sebanyak 65 personil yang terlibat pengamanan dilakukan pengecekan oleh Unit Provos selaku pengawas internal.
Dikatakan oleh Ka Pam Obyek AKP Moh. Wahyu S.Sos, bahwa dengan dilakukannya pengecekan personil sebelum pelaksanaan tugas, merupakan hal yang sangat penting karena selain untuk mengecek kehadiran personil dan kekuatannya juga meneruskan arahan maupun kebijakan pimpinam dalam bertindak dilapangan nantinya. jelasnya

AKP Moh. Wahyu juga memberikan arahan dan cara bertindak sesuai dengan Protap (Prosedur Tetap) dan juga menegaskan kepada Anggotanya  agar melakukan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab  sesuai dengan SOP pengamanan, hindari over acting dan sikap arogansi serta kedepankan sikap Humanis kepada siapapun. tegas Kapam Obyek AKP Moh. Wahyu S.Sos.(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update