-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Somba Opu Gowa Pantau Jalannya Sentra Vaksin Trakindo Yang Di Gelar Di Gedung Haji Bate

Friday | January 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-07T13:23:15Z
Star7tv.com -Gowa- Selaku pengendali Kamtibmas di wilayah kecamatan somba opu, Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, lakukan pemantauan jalannya kegiatan vaksinasi massal di sentra vaksin Cat Trakindo yang digelar Bais TNI bersama Trakindo dan Pemerintah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Kegiatan vaksinasi ini di laksanakan di gedung serba guna haji bate yang terletak di jalan tumanurung kel sungguminasa kec somba opu gowa.
Jumat (07/01/22) Pukul 08.00 Wita.

Dalam pantauannya, Kapolsek Somba opu kagum atas pelaksanaan kegiatan tersebut karena tahapan demi tahapan pelaksanaan vaksin tersusun dan tertata dengan rapih dan tim vaksinator dari masing masing Nakes cukup banyak sehingga memudahkan dalam penanganan pelayanan masyarakat yang akan di vaksin.
"Adapun target vaksin yang disiapkan oleh tim Nakes dari Bais TNI sekitar 500 vaksin dan untuk tim nakes dari dinas kesehatan kab gowa sesuai penyampaian ketua tim gugus penanggulangan covid-19 kab gowa dr. Abdul Gaffar kepada kasi humas polsek somba opu bahwa tim nakes dinas kesehatan Kab Gowa menyiapkan 2000 vaksin hingga lebih guna membantu masyarakat umum mendapatkan vaksinasi gratis." 

"Seiring berjalannya kegiatan, Forkopimda Kab Gowa dan Forkopincam Somba opu dan tiga pilar dari masing-masing kelurahan sekecamatan somba opu hadir dalam kegiatan tersebut untuk melihat langsung sekaligus memeriahkan jalannya vaksinasi massal sebagai wujud kebersamaan dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional serta motivasi kepada warga masyarakat untuk ikut di vaksin sehingga tercipta herd immunity." terang Kapolsek Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH." (Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update