-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jeane Andini Rifandi Putra Ketua Dharma Wanita di Kecamatan Kertapati Raih Juara 1 Tingkat Kota Palembang

Thursday | January 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-06T16:42:44Z
Star7tv.com Palembang Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke-93 tahun dan HUT Dharma Wanita yang ke-22 tahun Dharma Wanita Palembang mengadakan kegiatan pelaporan R-Reporting.

Dijelaskan Jeane Andini Rifandi Putra kegiatan itu R-Reporting merupakan sistim Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Dharma Wanita yang telah dilakukan oleh Dharma Wanita yang ada di Kecamatan Kertapati secara sistematis.

"Ketua Dharma Wanita Kecamatan Kertapati serta para pengurus Dharma Wanita sudah banyak melakukan kegiatan yang baik yang bersifat Sosial, Studi serta mengadakan atau mengikuti kegiatan Webinar ,"jelasnya,Selasa (28-12-2021).
Terkait menjadinya Juara  1,Jeane Andini Rifanfi Putra mengucapkan ribuan terima kasih serta rasa syukur yang tak terhingga.

"Alhamdulillah Dharma Wanita Kecamatan Kertapati menerima Piagam Penghargaan Program Kerja DWP melalui E-Reporting tingkat OPD dan BUMD Kota Palembang.
Ini semua atas kerja keras kita bersama ,"kata Jeane Andini Rifandi Putra.

Juara dan Piagam diserahkan langsung oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Hj.Selviana Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota Palembang ,"pungkasnya.
Penulis : Edi Pirang.







 






×
Berita Terbaru Update