-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalankan Fungsi Tugas, Kanit Propam Polsek Somba Opu Lakukan Peneriksaan Kendaraan Dinas

Thursday | January 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T11:05:30Z
Star7tv.com -Gowa- Jalankan fungsi dan peranannya, Kanit Propam Polsek Somba opu Iptu Jonathan lakukan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) milik Polsek baik kendaraan bermotor roda 2 maupun kendaraan roda 4 di halaman parkir kendaraan. Kamis (13/01/22) Pukul 09.30 Wita.

Satu persatu Kanit Propam mengecek kelengkapan Randis milik polsek yang dipinjam pakai anggota guna mengetahui kesiapan dalam penggunaannya dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Panit Samapta Iptu Asri yang mewakili dalam pemeriksaan Randis Samapta oleh Kanit Propam mengatakan bahwa randis wajib dijaga dan dirawat kebersihannya seperti merawat kendaraan sendiri karena merupakan tolak ukur dalam kesiap siagaan kita dalam menjalankan tugas. terangnya
Dipertegas pula oleh Kanit Propam Iptu Jonathan dalam
pemeriksaannya bahwa Randis itu penting sekali untuk dirawat dan dipelihara karena sangat membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga dibutuhkan personil yang telaten dalam merawatnya dan mempunyai tanggung jawab moril dalam penggunaannya. 
"Mulai pemeriksaan kebersihan Randis, oli mesin, Bensin, Serine, lampu rotator, weser dan lampu utama." tegas Iptu Jonathan.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, membenarkan adanya pemeriksaan Randis oleh Unit Propam setiap Kamis sebagai acuan dalam kesiap siagaan personil dalam menjalankan tugas khususnya yang menggunakan Randis dan juga sebagai tolak ukur pertanggung jawaban dalam penggunaannya sehingga wajib di rawat dan di pelihara. terang Kapolsek.
(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update