-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Guyub TNI-Polri Polsek Bayah Polres Lebak Gelar Sambangi Koramil 0315/Bayah

Tuesday | January 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T14:15:16Z
Star7tv.Com - Lebak - Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif Wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak Guyub TNI-Polri dan Sambangi Mako Koramil 0315/Bayah, Selasa (11/01/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Imam Syarifudin Giat Guyub TNI-Polri maupun sambang jalin silaturahmi. Dan kegiatan sambang silahturahmi kali ini Dimako Koramil 0315/Bayah.

Anggota Koramil 0315/Bayah Serda Riyanto Mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Bayah Polres Lebak yang telah menyambangi Mako Koramil, agar Terjalin nya hubungan antara TNI-POLRI Tetap terjaga.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH mengatakan, dalam rangka menindaklanjuti program Kapolda Banten / Pendekar banten "Guyub TNI-Polri" Personel Polsek Bayah Sambangi Koramil Bayah, guna menjaga Sinergitas tetap Solid,"ujar AKP R Ampri

Kapolsek Bayah AKP R Ampri, SH, MH mengatakan," Dua abdi negara tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil. Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum (wilkum) di daerah Kecamatan Bayah.

“Kami mengupayakan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bayah,"tukas Kapolsek Bayah

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update