-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Somba Opu Lakukan Blue Light Patrol

Friday | January 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T06:21:26Z
Star7tv.com -Gowa- Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di malam hari, Personil Penjagaan dan piket fungsi yang dipimpin oleh Ka SPK III/C Aiptu Al Hilal melakukan kegiatan Patroli Blue Light atau patroli biru di malam hari dengan menyalakan lampu rotator kendaraan dinas. (14/01/2022) Pukul 23.30 Wita.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan rutin patroli tersebut sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari dengan menyalakan lampu rotator sehingga niat para pelaku kejahatan diurungkan karena merasa diawasi.

Adapun sasaran patroli yakni obyek vital diantaranya Kantor Perbankan termasuk gerai ATM yang ada di wilayah kec Somba opu serta tempat perbelanjaan seperti Alfa Mart, Indomaret maupun aktifitas masyarakat yang ditemukan dimalam hari dengan memberikan himbauan kamtibmas.
Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan Polsek somba opu dengan menyasar tempat atau lokasi yang dianggap rawan  tindak kejahatan.

"Dengan dilaksanakannya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat disekitarnya sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam beraktifitas maupun dalam beristirahat." ungkap Aiptu Al Hilal.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil polsek somba opu tetap memberikan himbauan terkait pentingnya prokes tetap diterapkan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang masih berlangsung.

Senada dengan itu Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan bahwa pentingnya patroli blue light dilaksanakan guna meminimalisir bahkan mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga dibutuhkan keaktifan personil dalam melaksanakan kegiatan tersebut utamanya di malam hari." terang Kapolsek."(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update