-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Patroli Dan Terus Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

Saturday | January 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-15T07:50:05Z
Star7tv.com - Lebak - Dalam rangka menjaga stabilitas dan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi SH rutin melakukan patroli sambang desa ke desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Sabtu (15/1/2022)

Pada kegiatan patroli sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas menyapa dan mendatangi warga setempat yang sedang berada di salah satu rumah warga di Kp. Kubang Desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa kita ini, baik secara aksi maupun bijak dalam bermedia sosial, pada jaman ini medsos juga besar pengaruhnya terhadap kamtibmas kita” terang Bhabinkamtibmas.

Selain itu dirinya juga mengimbau warga untuk tidak melalaikan protokol kesehatan seperti yang sudah di sosialisasikan sebelumnya. Dan juga mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin Covid-19.

“Akhir ini prokes juga sudah mulai longgar, saya harap peran kita sebagai orang tua atau warga yang sebagai kepala keluarga untuk paling tidak memberikan contoh kepada sanak dan saudara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama” lanjutnya.

Sementara itu atas situasi kamtibmas di desa Mekarjaya yang sampai dengan saat ini masih kondusif, Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah patuh dan peduli terhadap situasi kamtibmas di desa.

“Saya harap kerjasama dan situasi kondusif seperti ini tetap terjaga, jika terdapat suatu permasalahan saya harap tidak ada yang main hakim sendiri, mari kita selesaikan secara menjenjang” tegas Bhabinkamtibmas.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update