-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Kemudahan Kepada Masyarakat, Time Drive Trhu Polsek Cijaku Polres Lebak Langsung Datang Kerumah Masyarakat

Saturday | January 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T14:11:02Z
Star7tv.com - Lebak - Untuk mempermudah warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Puskesmas Cijaku melaksanakan layanan  vaksinasi Covid-19 dengan cara datang langsung mendatangi rumah Kerumah masyarakat. Sabtu (8/1/2022).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Cijaku tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi untuk warga yang beralasan sibuk bekerja dan lokasi rumahnya jauh dari pusat pemerintahan desa maupun Kecamatan

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Cijaku AKP KASIH SUPARJA saat memimpin kegiatan vaksinasi door to door di beberapa desa diantaranya di Desa Cihujan dan Desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak
Metode door to door ini lanjut AKP KASIH SUPARJA menjangkau masyarakat hingga pelosok desa khususnya yang memang secara geografis cukup jauh dari lokasi akses kesehatan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat yang relatif sibuk Karena bekerja, kekebun, kesawah sehingga belum sempat vaksin.

“Kami Setiap Hari berkeliling Door to door mendatangi rumah-rmah warga, setiap warga yang di dapati belum vaksin kami ajak untuk di vaksin dan sebagian warga yang berkebun atau warga yang bekerja pulang sore kami berikan pelayanan pada malam hari.” Imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan vaksinasi door to door ini, target capaian vaksinasi Kabupaten Lebak khususnya Kecamatan Cijaku terus meningkat sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh dan tak mudah terpapar Covid-19.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update