-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Monday | January 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-10T13:24:54Z
Star7tv.com - Tanggerang - Sebagai Wujud dari Komitmen Kementerian Hukum dan HAM RI dan Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022. Senin (10/01/2022).

Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang. Janji Kinerja yang dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 bertajuk "Kita Tingkatkan Kinerja KemenkumHAM Semakin PASTI dan berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural". 
Adapun isi dari Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 yang dibacakan Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yaitu menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisir resiko.

“Ini adalah sebagian dari janji kita, resolusi kita, penetapan target kinerja kita, yang akan kita tetapkan, kita publish, dan kita sampaikan kepada masyarakat dan pimpinan untuk kita laksanakan di tahun 2022," ujar Kadek Anton Budiharta.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update