-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Cek Prokes di PT Krakatau Daya Listrik

Friday | December 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T09:07:57Z
Star7tv.co. - Cilegon - Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit khususnya di Kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan himbau Prokes pada Jum'at (10/12).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Edi  Sumitro Gultom didampingi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan diikuti oleh security PT Krakatau Daya Listrik.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan prokes di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh karyawan maupun tamu perusahaan. "Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro Gultom telah melakukan pengamanan objek vital PT Krakatau Daya Listrik Cilegon dalam rangka memberikan jaminan keamanan,"ujar Edy Sumardi.
"Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam Kawasan PT Krakatau Daya Listrik," sambung Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi menghimbau untuk menerapkan Prokes, "Dimasa pandemi ini, kami juga selalu memberikan himbauan Prokes untuk menerapkan 5M kepada karyawan maupun tamu perusahaan guna mencegah penyebaran covid-19," ujar Edy Sumardi.

Sementara itu Kompol Edi Sumitro Gultom juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik. "Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain mendampingi security melakukan pemeriksaan orang, barang dan kendaraan, memberikan himbauan prokes dan kami juga melaksanakan patroli bersama guna menjamin keamanan pada perusahaan," tutupnya.

 (Husaeri/Bidhumas).







 






×
Berita Terbaru Update