-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Salurkan Paket Sembako Ke Ponpes Turus Kerese

Friday | December 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T10:49:44Z
Star7tv.com - Serang - Sebagai bentuk kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19, Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini, Tim Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Ponpes Turus Kerese yang berada di Kp Turus Kerese Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka Kota Serang. Jumat, (03/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafrudin, Kasubagrenmin Ditpamobvit Polda Banten AKP Agus Supriyadi dan personel Ditpamobvit Polda Banten.

Kedatangan tim Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Pimpinan Turus Kerese Ustadz H. Muhidin dan Ustadz Muin Udin 
Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Ditpamobvit Polda Banten. “Hari ini kami mengunjungi Ponpes Turus Kerese yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Dimana kedatangan kami bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Ponpes ini. Kegiatan ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten kepada masyarakat,” kata Edy Sumardi.

“Selain untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, Tim Warung Jum’at Barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Point 10,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jum’at Barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan karena kita harus saling menjaga demi kemaslahatan masyarakat,” tutur Edy Sumardi.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Turus Kerese Ustadz H. Muhidin menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Ditpamobvit Polda Banten untuk ponpesnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili oleh Dirpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepannya,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa bantuan paket sembako tersebut berupa 50 kg beras, Indomie 2 dus, telor 5 kg, minyak, sarden, gula dan teh celup. 

(Husaeri/Bidhumas)







 






×
Berita Terbaru Update