-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sulit Dan Susah Pengurusan Di Dispendukcapil Kabupaten Jember

Thursday | December 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T15:14:51Z

Star7Tv.com Jember —Begitu Banyak keluhan warga Masyarakat di Kabupaten Jember ,Jawa timur terkait pembuatan KTP (Kartu tanda penduduk) Akte kelahiran dan KK (Kartu keluarga) 


Selasa 2 /12/2021. (wesil red) saat di jumpai Awak media.menjelaskan kalau beliau sedang mengurus KTP (Kartu tanda penduduk) istrinya di karena kan sudah pindah alamat dari Desa lain Dan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Jember Jawa timur, saya sudah selesai mengurus surat pindah dan tinggal menunggu KTP akan tetapi Hingga saat ini belum selesai.


Imbuhnya, saya dari Kecamatan di Suruh ke kantor Dispenduk Setelah saya datang ke Kantor Dispenduk langsung di beri No Wa Untuk mendaftarkan secara online hingga berita ini turun KTP istri saya belum Selesai dan belum ada kabar."pungkasnya.


Di waktu Berbeda Awak media coba menghubungi Via Wa salah satu pegawai Kantor Dispenduk Jember guna di mintai keterangan terkait Lamanya Pengurusan KTP,Akte dan KK . Di suruh ke Call center pengaduan Dispendukccapil. 


Setelah di Coba malah malah bukan Jawaban tapi Jam kerja Balasan dari Wa Pengaduan Apakah Dengan Via Aplikasi Mempercepat Proses Adminduk atau Menambah Sulit Bagi Warga yang tidak mengerti(Awam)Dan Bebas Dari Percaloan .


Untuk itu dari Pihak Terkait Harus mengkaji Ulang dengan Pelayanan Adminduk melalui Aplikasi .


Imam Mura/red







 






×
Berita Terbaru Update