-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Capaian Vaksinasi, Polsek Cijaku Polres Lebak Bersama Puskesmas Cijaku Setiap Hari Keliling Kampung Adakan Gebyar Vaksin Covid-19

Friday | December 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T06:57:19Z
Star7tv.com - Lebak - Dalam rangka mengejar target dan membentuk kekebalan kelompok atau herd imunity dari Covid-19, Polsek Cijaku tidak henti-hentinya melakukan gebyar vaksin  untuk mendukung percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hal ini mengingat capaian vaksinasi Kabupaten Lebak belum mencapai sebagaimana target 70%. Untuk hari ini Tim Polsek Cijaku Polres Lebak bersama dengan puskesmas Cijaku Gebyar Vaksin di Desa Cimenga Kecamatan  Cijaku Kabupaten Lebak. Jumat (10/12/2021)

Untuk percepatan vaksinasi dosis 1 dan 2 Polsek Cijaku bersama Puskesmas Cijaku gelar vaksinasi secara keliling di Desa Cimenga Kec. Cijaku Kab. Lebak.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Kec.Cijaku dan sekitarnya.
Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penularan vaksin di Kec. Cijaku diperlukan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, salah satunya upaya bersama dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yaitu untuk mau divaksin sebagai langkah untuk mendorong terbentuknya kekebalan komunal dimasyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Cijaku mengatakan, dengan dilakukannya vaksinasi secara keliling ini bisa mencapai Program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah bisa terlaksana dan  capaian target bisa terpenuhi untuk wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Kapolsek Cijaku menjelaskan bahwa Polsek Cijaku setiap hari mengadakan vaksinasi secara mobile atau pindah-pindah.

Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja juga mengajak, warga yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update