-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Senin, 6 Desember 2021. Bupati Bengkayang, Melantik 6 Pejabat Eselon II Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang.

Monday | December 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-06T16:53:55Z
Star7tv.com - Bengkayang Kalbar -,Bupati Bengkayan g, Sebastianus Darwis, SE.,MM resmi melantik dan mengambil sumpah 6 orang Jabatan PimpinanTinggi Pratama di Lingkup Pemkab Bengkayang, acara pelantikan dilaksanakan di Aula II terbuka Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, pada pukul: 09.00Wib s/d Selesai.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, SE.,MM dalam sambutannya mengatakan, promosi jabatan tinggi pratama kali ini dilakukan secara terbuka dan kompetitif. 

“Harus melalui 5 tahapan, dan hingga dapat dilantik saat ini, Senin, 6 Desember 2021. "ucapnya.
Sumber daya manusia kata Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, menjadi faktor penting dan sentral dalam setiap organisasi perangkat daerah , katanya.

Dalam implementasinya peran strategis dalam mengelola ASN ini diartikan bahwa pengelola ASN dalam hal ini para pimpinan organisasi perangkat daerah harus mampu mengelaborasikan semua kapasitas dan kompetensi yang dimiliki oleh para pegawai, untuk kemudian dalam kerjasama, sehingga menjadi sebuah kompetitif yang bagus bagi organisasi.

"Maka tugas saudara adalah membentuk tim yang kuat di suatu organisasi perangkat daerah, karena kita adalah supertim,"pungkasnya. 

Lebih lanjut dijelaskan, para pejabat yang dilantik harus melihat peristiwa ini sebagai motivasi agar menjadi motor penggerak didalam organisasi, agar Kabupaten Bengkayang menjadi SDM yang Unggul dan Mantap.

Dari komunikasi itu pula, dapat menjadi pimpinan dari sebuah organisasi yang tanggap, responsif terhadap kebutuhan dan permasalahan masyarakat.

Diketahui, 6 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang dilantik yaitu;
1. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang,
2. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkayang,
3. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang,
4. Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang,
5. Kepala Dinas Pangan, Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bengkayang,
6. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkayang.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bengkayang, Para Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkayang, dan Para Camat Se Kabupaten Bengkayang dan para hadirin tamu undangan lainnya.

Rinto Andreas-Kapewil Kalbar Star7tv.com







 






×
Berita Terbaru Update