-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sasar Warga Yang Pulang Kerja Sore, Polsek Cijaku Polres Lebak Gebyar Vaksin Malam

Monday | December 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-06T05:08:20Z
Star7tv.com - Lebak - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Polsek Cijaku bersama puskesmas Cijaku menggelar vaksinasi malam hari di Desa Cijaku Kec. Cijaku, Senin (06/12/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K,.M.I.K melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja menyatakan kegiatan vaksinasi malam ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak bisa melakukan vaksin pada siang hari karena bekerja atau karena kesibukan lainnya,”Ujar Suparja

Dalam kegiatan vaksinasi malam ini vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac dengan sasaran masyarakat umum dengan petugas Vaksinator dari nakes Puskesmas Cijaku.
Kapolsek Cijaku juga menyatakan sangat berterima kasih kepada kepala puskesmas Cijaku dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cijaku yang mau melaksanakan vaksinasi malam hari sehingga warga desa Cijaku dan sekitarnya yang pada siang hari sibuk bekerja bisa melakukan vaksin di malam hari setelah pulang bekerja.

Di samping itu Kapolsek juga berterima kasih kepada Personil Polsek Cijaku yang mana setiap pelaksanaan vaksinasi Yang tidak Bosan-Bosan selalu  ikut pelaksanaan vaksinasi baik siang maupun malam hari, yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar, Tutup Cijaku

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update