-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Redaksi MMI-Ketua Umum YAPMI Pusat: Iwan Setiawan Masse Silahturahmi Ke Kediaman H.Adi Kurnia Setiadi,SH.MH.

Friday | December 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T02:50:06Z

 


Star7tv. Com Jakarta, Dalam rangka persiapan Grand Final Cover kidz & Cover boy -Cover girl 2021 majala model indonesia,Yang masih tetap Eksis trus , yang dilaksanakan di Anjungan Riau TMII pada tanggal 5 Desember nanti ,Ketua Umum YAPMI sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi Majalah Model Indonesia atau MMI silahturahimi ke pendopo H.Adi Kurnia Setiadi.SH.MH. Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra yang bertempat di Jl. Condet Raya 50 RT 003 RW 04 Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur DKI Jakarta, RT.4/RW.3, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Jakarta.Jumat(03/12/2021).


Iwan Setiawan Masse melalui Via Aplikasi WhatsApp memberikan stetmennya saat di tanya awak media tentang kunjungan ke kediaman H.Adi Kurnia Anggota DPRD DKI Jakarta dan juga sebagai Ketua Ormas BPPKB Banten DKI Jakarta.


"Malam ini saya berkunjung ke kediaman Pak Adi Kurnia Setiadi,SH.MH.untuk bertemu di pendopo beliau di Condet dan beliau Insyaallah akan datang pada acara Grand Final pemilihan :  Cover Boy,Cover Grill dan Cover Kids sekaligus membuka acara dan Prescom diacara tersebut,H.Adi Kurnia Setiadi,SH.MH. sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta juga berkenaan menyumbangkan 20 unit Sepeda untuk pemenang Cover Boy,Cover Grill dan Cover Kids, Isterinya yang juga salah satu artis dengan lagu 'cinta satu satu malam' yang pernah hit di permusikan dan H.Adi Kurnia Setiadi,SH.MH Insyaallah akan duduk sebagai salah satu anggota dewan juri dan sekaligus sebagai bintang tamu di acara tersebut juga akan menyumbangkan suara emasnya ."ujar Pimred MMI & Ketua Umum YAPMI Pusat.


Iwan Setiawan Messe juga menerangkan hasil pertemuan dan kunjungan dia dan tim nya ke pendopo Anggota DPRD DKI Jakarta H.Adi Kurnia Setiadi,SH.MH.


"Insyaallah pada tanggal 5 Desember atau pada hari Minggu tersebut beliau juga mengundang rekan rekan media untuk membantu publikasi grand final pemilihan cover boy, cover girl dan cover kids majalah model Indonesia dan Insyaallah beliau yang mengundang dan menyampaikan undangan nya ke Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A dan semoga beliau berkesempatan hadir dan juga beliau akan mengundang beberapa tokoh tokoh yang akan turut di undang beliau dan semoga pada acara berikutnya acara Indonesia top model pada bulan Maret semoga lebih heboh lagi."jelasnya.


Ketua Umum YAPMI sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi MMI Iwan Setiawan Messe juga menerangkan


"Saya senang banget beliau bersedia andil dalam acara ini sampai nanti,Rekan rekannya juga ikut andil di UMKM. Kebetulan tim nya juga megang umkm kita,jadi saya sebagai Pimred dan Ketua Umum YAPMI sangat berterima kasih kepada beliau yang mendukung acara ini dan menyambut nya dengan positif dan memang di mana adik adik kita dari seluruh Indonesia akan hadir dan untuk yang masuk Grand Final,ya nanti finalis nya ada di dalam majalah model Indonesia edisi Desember- Januari limited edition dan majalah model Indonesia yang sudah terbit hari ini Alhamdulillah sudah terbit kurang lebih 5000 eksemplar yang siap beredar di seluruh Indonesia."jelas Bang Iwan.


Saat ditanya oleh awak media sejauh mana persiapan dari YAPMI dan MMI dalam persiapan Fashion Show Dan Grand Final Pemilihan Cover Boy, Cover Grill dan Cover Kids yang menjelang hari H nya pada tanggal 5 Desember nanti,Iwan Setiawan Messe menjawab.


"Alhamdulillah sudah 99% sudah aman semuanya dari hari ini ,Seperti UMKM yang sudah siap pasang stand dari DKI,terus persiapan untuk artis,semua panitia, designer,dan beberapa yang terlibat untuk tim tim termasuk hadiah yang sudah di berikan oleh dari pak H.Adi Kurnia Setiadi.itu sudah disiapkan semua hari ini,jadi hampir 99% total sudah siap jalan,Bismillah semoga semua masyarakat Indonesia mendukung acara ini baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,hasil kolaborasi antara YAPMI, MMI dengan Taman Mini Indonesia melalui Anjungan Riau karena acara tersebut sangat positif."pungkas Iwan Masse.


( Muhammad. Jaya  ) 







 






×
Berita Terbaru Update