-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Percepat Laju Vaksinasi, Kapolsek Bajeng Tinjau Langsung di Dua Lokasi

Wednesday | December 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T03:45:37Z
Star7tv.com - Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi, SH bersama personil meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. (1/12/2021)

Kunjungan Kapolsek Bajeng di dua lokasi tersebut diantaranya di Keluarahan Kalebajeng dan Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng yang melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pemerintah, Polsek dan Dinas Kesehatan setempat dalam rangka percepatan laju vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.
"Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat laju vaksinasi kepada masyarakat yang masih ada belum tervaksin sehingga, kami terus menurus mensosialisasikan bersama pemerintah setempat dan puskesmas untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi dengan tujuan mengantisipasi pencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bajeng," ungkap Kapolsek Bajeng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan

“Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih merebak di wilayah kita, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas tubuh atau kekebalan tubuh,” kata Kapolsek

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di Polsek Pulubala dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.
"(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update